Naruto Uzumaki Running

Senin, 05 Desember 2011

This is my life's


this is my house, aku dan keluarga ku tinggal di dusun sukamaju, desa sukajaya, Rt 26 Rw 08, kec. pamarican.
Bangunan sederhana ini adalah tempat berkumpulnya keluargaku,,,
sejak aku masih kecil, bangunan ini tak pernah berubah masih seperti yang dulu,
walaupun tak seluas istana,tetapi didalamnya banyak menyimpan kenangan, keceriaan, candatawa, kasihsayang, kami sekeluarga...
alhamdulillah ya akku masih bisa berada ditengah" keluarga yang lengkap dan banyak memberikan kasih sayang nya padaku, mereka selalua disaat akku terpuruk.

 jalan kehidupan yang setiap hari aku injak, aku lalui, aku lewati,,,,,

 Tuhan telah menciptakan keindahan yang luar biasa,,,,,,


 Ini dibelakang rumahku,,,,,
padinya udah di panen, jadi tinggal rumput yang tumbuh disana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar